UPT. Pusat Karir menggelar kegiatan Bursa Kerja 2017

Bursa Kerja Politeknik Negeri Lampung

Polinela - 13/10/2017 (Jumat) Bertempat di Gedung Serba Guna Kampus Politeknik Negeri Lampung, UPT. Pusat Karir menggelar kegiatan Bursa Kerja Tahun 2017 yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 13 oktober 2017. 

Kegiatan Bursa Kerja Tahun 2017 adalah gelaran ke 3 (tiga) yang dilaksanakan oleh UPT. Pusat Karir. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan peluang kerja kepada Alumni Politeknik Negeri Lampung dan masyarakat umum, untuk dapat mengikuti pendaftaran lowongan kerja yang disediakan oleh perusahaan-perusahan swasta yang ada di wilayah Provinsi Lampung. Sebagai informasi pada Bursa Kerja Tahun ini diikuti oleh 13 perusahaan swasta yang bergerak diberbagai bidang.

Kegiatan Bursa Kerja Tahun 2017. Secara resmi dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir. Sarono, M.Si. yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Pembantu Direktur III Bapak Bambang Utoyo beserta jajaran pimpinan di Politeknik Negeri Lampung.

Baca : Bursa Kerja Tahun 2017 Politeknik Negeri Lampung resmi dibuka oleh Direktur

Pada kesempatan tersebut, Direktur menyampaikan bahwa dengan daya persaingan dan kualitas pendidikan menjadi tolak ukur kepada para pencari kerja dimanapun, semoga dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, serta kepada para alumni dan masyarakat umum pencari kerja, bisa mendapatkan sesuai dengan kualitas yang mumpuni di dunia kerja nyata, tegas beliau.

pusat-karir-polinela